Monday, February 7, 2011

www.bangunrumah.co.id

tampilan website bangunrumah.co.id
Setelah sekian lama menulis tentang bangun rumah di blogspot ini, saya akhirnya memutuskan untuk memiliki website dengan domain .co.id sebagai website resmi perusahaan saya (CV. Almega Karya Jaya), yang beralamat di www.bangunrumah.co.id. Saya memilih domain .co.id  sebagai bentuk profesionalitas dan legal dari perusahaan ini. 

Dalam website yang masih dalam pengembangan ini, tercantum beberapa proyek yang pernah saya kerjakan sebelum perusahaan berdiri (saat saya masih bekerja sama dengan beberapa rekan saya setelah lulus kuliah dari Universitas Katolik Parahyangan Bandung).  Untuk proyek-proyek yang dikerjakan ketika sudah berbentuk CV, masih menunggu kesiapan interior dari pemilik rumah dan menunggu liputan dari rekan wartawan majalah arsitektur.

contoh proyek dalam website bangunrumah.co.id
Selain website resmi ini, saya juga mempersiapkan pemindahan tulisan-tulisan mengenai bangun rumah dari blogspot ke http://blog.bangunrumah.co.id, agar lebih memudahkan saya dalam mengatur penulisan dan komentar, serta membuat tampilan blog yang lebih minimalis. Harapan saya dengan blog baru ini, juga lebih memudahkan bagi Anda semua yang membutuhkan informasi mengenai bangun rumah ataupun berkonsultasi mengenai jasa yang diberikan oleh saya dan tim bangun rumah.

Akhir kata, artikel ini akan menjadi artikel terakhir di blogspot ini. Artikel-artikel terbaru bisa Anda baca di http://blog.bangunrumah.co.id, selamat bangun rumah!