Tuesday, November 6, 2007

Prosedur Konsultasi

Akhir-akhir ini banyak yang konsultasi dengan saya via email, dan saya dengan senang hati membantu siapa saja yang memerlukan bantuan saya untuk mewujudkan rumah impiannya.

Konsultasi soal apa saja yang bisa saya bantu? Bagaimana caranya?

Bila Anda punya pertanyaan seputar design, biaya, tukang/mandor, Anda dapat berkonsultasi dengan saya via japri. Untuk design yang sudah Anda rencanakan Anda dapat mengirimkannya melalui email saya dalam format autoCAD dan sesegera mungkin saya akan meresponnya apabila saya sedang tidak overload dalam pekerjaan saya. Untuk RAB yang telah dibuat oleh kontraktor Anda, dan Anda ingin mengetahui apakah RAB yang dibuat itu masuk akal atau tidak, kirimkan dalam bentuk MS excel dan saya akan memberi tanggapan. Konsultasi ini semua sifatnya gratis alias tidak dipungut bayaran, dan bila Anda merasakan konsultasi ini bermanfaat Anda dapat memberitahu rekan-rekan, saudara-saudara Anda tentang blog saya ini dan silahkan bookmark blog saya ini.

Yang tidak bisa saya berikan gratis (maaf karena memang profesi saya adalah arsitek kontraktor otomatis saya “makan” dari profesi ini) adalah permintaan mendesign rumah Anda dan meminta tolong membuatkan RAB dari design yang ada. Bila Anda tertarik untuk mendapatkan jasa saya dalam mendesign rumah Anda, membangun rumah Anda, merenovasi rumah Anda, mengerjakan interior rumah dan furniture rumah Anda, atau sekedar membuat RAB dari design yang telah ada, Anda dapat menghubungi saya langsung via japri, serta sertakan nama dan no telpon yang dapat dihubungi.